Beragam Aktivitas Seru Wisata Pulau Sepa

Aktivitas Wisata Pulau SepaKepulauan Seribu memang telah lama dikenal dengan keindahan bahari yang menakjubkan. Berbagai pulau di Kepulauan Seribu menyimpan pesonanya tersendiri. Tak heran Kepulauan Seribu sangat populer dan menjadi andalan wisata warga Jakarta.

Namun, pernahkah Anda mendengar nama Pulau Sepa? Salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini ternyata menyimpan pesona yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berwisata di Pulau Sepa?

Baca juga : 5 Fakta Menarik Wisata Pulau Sepa

Mengarungi Laut dengan Boat

 

Salah satu cara ke Pulau Sepa adalah dengan menggunakan boat dari Marina Ancol.  Sebelum sampai ke Pulau Sepa, Anda akan dimanjakan dengan hamparan laut biru yang memanjakan mata. Tentu saja terpaan angin laut akan menyapa Anda selama perjalanan menuju Pulau Sepa.

Untuk ke Pulau Sepa, Anda bisa naik boat dari Dermaga 19. Perjalanan akan menempuh waktu selama sembilan puluh menit dan tentunya menjadi momen yang tepat bagi Anda dan kerabat untuk bercengkrama selama perjalanan menuju Pulau Sepa. Suasana laut dengan nuansa biru juga akan menyegarkan batin dan pikiran Anda

Island Hoping di Pulau Sepa

Setelah sampai di Pulau Sepa, Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang lembut dan pantai dengan laut jernih bewarna biru kehijauan. Dengan mata telanjang, Anda bisa melihat berbagai terumbu karang yang ada. Indahnya pemandangan di Pulau Sepa dapat anda nikmati dengan island hoping atau berjalan di sekeliling pulau.

Ukuran Pulau Sepa yang tidak terlalu besar dapat Anda kelilingi dengan berjalan kaki. Pulau dengan luas hanya tujuh hektar ini memiliki pasir pantai yang halus dan nyaman untuk dipijak tanpa alas kaki. Anda juga bisa berjemur atau sunbathing dan bermain dengan hamparan pasir yang ada.

Diving dan Snorkeling

Keseruan Aktivitas Wisata Pulau Sepa juga bisa anda dapatkan dengan melakukan kegiatan menyelam dan snorkeling. Paket wisata Pulau Sepa menyediakan opsi menjelajahi bawah laut dengan menyelam atau snorkelling. Anda bisa menyelam dan menikmati indahnya alam bawah laut Pulau Sepa sembari berenang dengan ikan beragam warna. Atau anda juga bisa melakukan aktivitas lain yaitu snorkelling. Untuk Anda yang tidak mahir berenang jangan khawatir, karena pengelola di sana akan memberikan pelampung serta bimbingan selama berenang di sekitar Pulau Sepa.

Marine Walk

Opsi lain untuk menjelajahi keindahan bahari Pulau Sepa adalah dengan marine walk. Fasilitas Pulau Sepa yang satu ini menyediakan helm khusus yang membuat Anda dapat bejalan-jalan di bawah laut. Pulau Sepa memang terkenal sebagai salah satu spot menyelam terbaik di Kepulauan Seribu berkat jernihnya air laut dan beragam fauna yang ada. Tentu akan sangat sayang, bila berkunjung ke Pulau Sepa tanpa menyelam atau snorkelling

Selain menikmati alam bawah laut, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai rekreasi air yang tersedia. Misalnya menaiki banana boat bersama sahabat-sahabat Anda, atau bermain kano dan jet ski. Pulau Sepa juga menyediakan fasiltas Knee Board yang mengajak Anda bermain dengan ombak pantai.

Menikmati Indahnya Sunrise dan Sunset

Anda dapat menyaksikan keindahan matahari terbit dan terbenam di Pulau Sepa. Tak heran, banyak pasangan yang memilih pulau ini sebagai tempat untuk berbulan madu. Harga honeymoon Pulau Sepa juga sangat terjangkau dengan fasilitas yang nyaman. Tersedia cottage yang bisa menjadi tempat menginap Anda bersama pasangan dan keluarga.

Fasilitas di Pulau Sepa juga tersedia dengan sangat lengkap. Terdapat restoran yang siap untuk mengisi perut anda setelah seharian beraktivitas. Anda bisa menghabiskan waktu bermain billiard ataupun karaoke yang tersedia di kawasan penginapan.

Jadi, buat anda yang ingin menikmati keindahan Pulau Sepa bisa segera memesan dari sekarang di Paket Wisata Pulau Sepa.