RALLY JEEP BALI – BALI TOUR 4H3M HOTEL *5  

 

RP. 5.600.000,- / pax ALL IN

Exclude tiket pesawat dan keperluan pribadi atau acara yang tidak termasuk dalam ittinerary

ITTINERARY :

DAY I

Airport transfer, simple breakfast/ lunch box, check in hotel (Novotel Nusa Dua), Dinner Sooukee resto

DAY II

After Breakfast explore Bedugul (-+ 3 hours travel), lunch local resto, makan malam bubur laota tewchiu, back to Novotel Nusa Dua.

DAY III

Breakfast hotel, explore Safari Bali, Rallly Jeep

Lunch Indonesian foods, makan malam di Bali Jimbaran Beach

DAY IV

Breakfast & check out, lunch, tanah lot tour – airport transfer

 

Pulau Bali

Rally Jeep Bali – Wisata Pulau Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bali memiliki resor terbaik di dunia berpadu dengan pantai-pantai yang menawan yang sangat terkenal keindahannya dengan segala aktifitas dan gemerlap kehidupan malam yang meriah serta pesona alamnya yang tiada tara. Pulau Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok.

Ibu kota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Berbagai penghargaan Internasional khususnya di bidang pariwisata telah di berikan pada Bali di antaranya oleh Majalah Travel and Leisure memilih Bali sebagai World’s Best Island tahun 2009, sementara Lonely Planet’s memilih Bali sebagai peringkat kedua Best of Travel 2010.

Oleh karena itu Bali telah menjadi tujuan pariwisata bagi wisatawan lokal dan wisatawan seluruh dunia, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia sebagai jumlah wisatawan terbanyak, kemudian wisatawan dari Taiwan, Eropa, Inggris, Amerika, Singapura dan Malaysia, dll.

Bahasa yang digunakan di Bali adalah Bahasa Bali (bahasa lokal) dan bahasa Indonesia. Seperti orang Indonesia lainnya, sebagian besar masyarakat Bali menguasai tiga bahasa. Di beberapa tempat di Bali, masyarakat Bali juga berbicara dalam bahasa jawa. Bahasa Inggris adalah bahasa ketiga (dan merupakan bahasa utama) bagi orang-orang Bali, karena di pengaruhi oleh industri pariwisata yang paling utama di Bali. Selain bahasa di atas, Bahasa Jepang juga merupakan prioritas bahasa yang di gunakan oleh masyarakat di Bali.

Wisata Pulau Bali

Rally Jeep Bali – Selain dataran utama Pulau dewata Bali, juga terdiri dari pulau-pulau kecil diantaranya pulau Nusa Lembongan, Ceningan, Nusa Penida dan Menjangan. Pulau-pulau tersebut merupakan wilayah dari Provinsi Bali. Mayoritas penduduknya beragama Hindu, identik dengan bangunan-bangunan pura sebagai stana Tuhan, sehingga Bali dikenal juga sebagai pulau Seribu Pura dan Pulau Dewata,  Bali juga memiliki banyak keunikan, budaya seni, tradisi dan alam cantik sehingga menjadi destinasi wisata dunia

Pulau Dewata Bali sebagai tujuan dan destinasi wisata dunia karena memiliki keunikan budaya dan tradisi. beragam hasil karya seni dan tentunya berbagai objek wisata yang mengelilinginya. Sehingga ketika anda liburan ke pulau Dewata Bali, anda bisa menemukan banyak jenis keindahan alam, seperti destinasi wisata pantai, sawah berundak, air terjun, danau pegunungan, sehingga anda bisa memilih tujuan tour dengan mudah.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling poluler di Indonesia karena banyak hal. Berikut ini keunggulan pulau Bali sebagai destinasi wisata, yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi.

  • Tersedia banyak pilihan akomodasi, dari harga murah sampai resort mewah.
  • Tempat makan juga sangat mudah di temukan di pulau Bali, dan tersedia kuliner dari beranekaragam negara dan kuliner dari banyak wilayah di Indonesia.
  • Transportasi liburan di pulau Bali menggunakan kendaraan pribadi, jadi wisatawan tidak perlu banyak berjalan kaki.
  • Area pulau Bali sangat aman, membuat wisatawan yang liburan bersama anak-anak merasa nyaman.
  • Harga dan biaya wisata di pulau Bali lebih murah.
  • Menawarkan banyak pilihan tempat wisata, keunikan seni & budaya, serta aktivitas liburan yang dapat mengakomodir selera wisatawan yang berbeda.

Reservasi sekarang dengan menghubungi nomor whatsapp 085773857555.