Snorkeling Pulau Seribu – Jika anda bertanya di manakah spot snorkeling terbaik Kepulauan Seribu, pada artikel ini kami akan menjawab rasa penasaran anda.

Spot Snorkeling Terbaik di Kepulauan Seribu

Untuk mendapatkan titik snorkeling yang bagus tentunya kualitas air harus sudah jernih dan batu karang yang terjaga ke asliannya. Pulau yang terkenal dengan spot snorkeling & diving terbaik adalah pulau-pulau atas yang jarak tempuhnya lebih dari 1 jam dari Jakarta menggunakan Speedboat dari Marina Ancol. Berikut akan kami sebutkan pulau apa saja yang termasuk kedalam spot terbaik di Kepulauan Seribu.

Pulau Perak

Merupakan salah satu pulau kosong di Kepulauan Seribu, jika anda ingin snorkeling di sini anda harus menyiapkan peralatan snorkeling sebelum berkunjung ke pulau ini karena di pulau ini tidak di sediakan sewa alat snorkeling. Namun jika anda berkunjung ke Pulau Harapan, spot snorkeling yang di ambil adalah pulau perak. Dari pulau harapan menggunakan kapal tradisional ke pulau perak. Anda bisa snorkeling menikmati keindahan bawah laut yang luar biasa di area ini.

Pulau Macan

Pulau Macan merupakan Pulau terkecil kepulauan seribu. Sangat cocok bagi anda yang mencintai suasa alam yang nyata. Pulau kecil ini sangat menjaga keasliannya sehingga air laut & pemandangan bawah lautnya begitu luar biasa. Fasilitas snorkeling sudah di sediakan secara gratis di pulau ini ketika anda mengambil paket liburan Pulau Macan.

Pulau Dolphin

Selain Pulau Perak, Pulau kosong yang sangat cocok untuk spot snorkeling adalah Pulau Dolphin. Pulau Dolphin berukuran sangat kecil. Namun banyak yang mengunjungi pulau ini ketika weekend tiba. Kebanyakan berkun                                        

Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan Pulau yang memiliki pantai terlandai di Pulau Seribu Resorts. Tidak hanya itu, pulau ini juga menjadi destinasi terfavorit bagi pecinta laut. Terbukti banyak sekali diving club yang berkunjung berkali-kali ke pulau ini. Selain karena batu karang yang sangat indah & air laut yang sangat jernih, Pulau ini juga terletak tidak terlalu jauh dari Jakarta yaitu hanya 90 menit dari Marina Ancol menggunakan Speedboat.

Pulau Pelangi

Pulau Pelangi adalah tetangga terdekat Pulau Sepa oleh karena itu tak heran pulau ini juga salah satu pulau yang menjadi destinasi buruan para pecinta olah raga air seperti snorkeling & diving. Kualitas air yang bersih& batu karangnya sudah tidak di ragukan lagi keindahannya.

Pulau Putri

Pulau Putri adalah satu-satunya Pulau Resorts yang nyaris tidak memiliki pantai sama sekali di bandingkan 3 tetangganya yaitu Pulau Sepa, Pelangi & Macan karena sekeliling pulau ini di beton. Anda mungkin tidak dapat menemukan hamparan pasir putih yang landai di pulau ini, tapi jangan salah. Untuk hal snorkeling pulau ini juga memiliki kualitas air yang jernih dan karang yang masih sangat terjaga ke asliannya.

Pulau Pantara

Pulau Pantara adalah Pulau yang letaknya paling jauh di kepulauan seribu yaitu 2 jam perjalanan menggunakan kapal speedboat dari Marina Ancol. Jadi sudah tidak di ragukan lagi keindahannya. Bahkan ketika anda menikmati keindahan bawah laut Pulau Pantara, anda seperti tidak akan menyangka bahwa pemandangan laut & batu karang yang sangat indah bisa anda dapatkan di sini, di pulau pantara yang merupakan bagian dari Jakarta.

nah itulah spot-spot snorkeling terbaik pulau seribu. Jika anda berminat untuk berwisata ke pulau-pulau tersebut, bisa menghubungi kami di WA 085607548885 atau langsung Booking Sekarang.