Pulau Pelangi Resort – Destinasi liburan murah di Jakarta memang terbatas. Tak banyak tujuan wisata di Jakarta yang tersedia dengan dekat, menarik dan terjangkau. Terlebih dengan waktu liburan yang terbatas, Anda harus pintar-pintar memilih tujuan untuk menghabiskan waktu berlibur.

Paket wisata Kepulauan Seribu bisa menjadi jawaban pertanyaan Anda yang masih bingung menentukan tempat wisata. Berbagai pulau yang ada di Kepulauan Seribu bisa menjadi tujuan jelajah sembari berlibur bersama keluarga. Anda tinggal memilih, pulau mana yang akan Anda kunjungi bersama keluarga.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Salah satu pulau yang bisa menjadi pilihan adalah Pulau Pelangi. Dikenal juga dengan nama Petondan Barat, pulau ini menjadi salah satu primadona wisatawan. Sesuai namanya, Pulau Pelangi menyimpan keindahan selayaknya pelangi yang sayang untuk dilewatkan.

Cara ke Pulau Pelangi

Pulau Pelangi Resort dapat ditempuh dengan jarak 70 KM dari Marina Ancol. Untuk sampai ke Pulau Pelangi, Anda bisa menggunakan speed boat yang akan membawa Anda ke Pulau Pelangi dengan lama perjalanan satu setengah jam.

Durasi yang lama di perjalanan akan ditemani tempias air dan segarnya angin khas laut. Letak Pulau Pelangi berada di gugusan yang sama dengan letak Pulau Sepa. Pulau yang secara administrative berada di Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu ini akan menyambut Anda dengan keindahan pulau yang membayar lamanya perjalanan.

Jarak yang dekat dari Jakarta menjadikan Pulau Pelangi pilihan yang tepat untuk liburan di akhir pekan. Bahkan, Anda bisa berlibur dengan durasi waktu hanya seharian namun telah merasakan serunya berlibur di Pulau Pelangi.

Keindahan Alam Pulau Pelangi

Sesampainya di Pulau Pelangi, anda akan disambut oleh deretan pohon pinus dan palem yang terlihat asri. Hamparan pasir putih seakan memanggil Anda untuk bermain di bibir pantai Pulau Pelangi. Tentunya, keindahan laut Pulau Pelangi tidak perlu diragukan lagi.

Dari atas, jernihnya air laut membuat Anda bisa melihat menembus permukaan air, betapa beragamnya ikan-ikan dan terumbu karang di sekitar Pulau Pelangi. Anda bisa bermain di sepanjang pantai, atau berenang dan meenggunakan berbagai fasilitas yang tersedia.
Pulau Pelangi memang cocok menjadi destinasi wisata keluarga bagi pecinta wisata pantai karena perairan di tempat ini sangat ramah dengan arus yang tak terlalu kuat. Selain itu tersedia pelampung jaket bagi mereka yang tidak bisa berenang. Pengelola juga telah memberi batas antara area yang dangkal dan dalam sehingga bagi mereka yang ingin mencoba berenang di laut boleh memilih area yang dalam.
 

Banyak Fasilitas untuk Berlibur

Jangan khawatir, berbagai fasilitas lengkap telah tersedia demi kenyamanan Anda dan keluarga selama berlibur di Pulau Pelangi. Untuk akomodasi, Anda bisa menginap di cottage-cottage yang tersedia. Salah satu keunggulan penginapan di Pulau Pelangi adalah view yang menghadap laut, sehingga Anda bisa langsung menyaksikan indahnya lautan dari jendela kamar Anda..

Untuk menikmati waktu saat berlibur di Pulau Pelangi, tersedia berbagai aktivitas penunjang, seperti snorkeling dan menyelam. Anda bisa menyewa alat snorkeling atau menyelam dan berenang dengan keindahan bawah laut Pulau Pelangi. Untuk Anda yang memilih menikmati deburan ombak, bisa dengan menaiki banana boat atau kayak dan berkeliling Pulau.

Liburan di Pulau Pelangi bersama teman-teman akan sangat menyenangkan dengan dukungan fasilitas tenis meja, voli pantai, dan futsal. Anda juga bisa meminjam peralatan pancing dan memancing ikan bersama keluarga.

Tidak perlu repot untuk menyusun paket liburan Pulau Pelangi Kepulauan Seribu karena tersedia paket opentour murah yang bisa membantu Anda menyiapkan liburan di Pulau Pelangi. Paket yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan layanan yang terbaik. Cukup hubungi EskyOne Travel di +6285-7738-57555. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan di pulauseributravels.com