Wisata Pulau Putri Pulau putri merupakan salah satu pulau resort yang harus anda sambangi. Dengan segala fasilitas penunjang di pulau resort tentu akan membuat liburan anda makin seru. Nikmati keindahan alam dengan hamparan laut biru serta rimbunnya pohon yang membuat udara terasa sangat sejuk. Tentu segala ketenangan dan keseruan, tentunya paket wisata pulau putri ini akan menyegarkan pikiran anda.

Jika anda mempunyai waktu lebih, jangan lupa kunjungi juga pulau sepa karena lokasinya saling berdekatan. Banyak wisatawan yang mengagumi eksotisnya pemandangan bawah laut di pulau sepa. Beragam pulau di kepulauan seribu seperti Pulau Pelangi,Pulau Pantara dan Pulau Macan juga sangat menarik untuk dikunjungi.

Dengan segala keindahannya, rasanya hidup terlalu singkat jika anda habiskan hanya untuk bekerja bukan?  Cobalah sesekali melepaskan rutinitas dan nikmati surga dunia di pulau putri. Lima fakta seru wisata Pulau Putri ini akan membuat anda segera mengatur jadwal liburan kesana.

1. Akses yang Mudah

Siapa bilang wisata itu ribet dan akses destinasinya sulit? Kendala seperti itu tidak akan anda alami jika menggunakan jasa wisata paket pulau putri. Bayangkan saja, ditengah hiruk pikuk rutinitas ibukota, anda bisa menemukan beragam spot keren nan eksotis. Untuk menuju lokasi pulau putri, wisatawan hanya menghabiskan jarak tempuh 1,5 jam dari dermaga Marina Ancol. Alat transportasi yang digunakan biasanya menggunakan kapal cepat atau speed boat yang tidak perlu diragukan keamanan serta kenyamanannya.

2. Fasilitas Super Lengkap

Birunya laut, serta hijaunya pepohonan pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan pulau putri. Fasilitas penunjang lainnya juga akan membuat liburan anda makin seru. Akomodasinya merupakan yang terbaik karena cottage pulau putri ini bangunannya baru dan menghadap langsung ke laut serta beragam fasilitas gratis seperti kolam renang, aquarium bawah laut, kapal untuk lihat karang bawah laut, dan khusus weekend ada aktifitas sunset cruise atau hunting lihat sunset menggunakan kapal pesiar. Olah raga air (tambahan biaya) juga tersedia seperti banana boat, diving, snorkeling, bahkan yang terbaru yaitu paraseling juga kini tersedia hanya di pulau putri. Restoran terapung yang siap sedia memanjakan lidah anda dengan berbagai menu makanan yang lezat. Adanya restoran diatas laut ini akan menyuguhkan hamparan pemandangan super eksotis. Sembari menunggu hidangan siap, anak – anak juga tetap bisa bermain di akuarium bawah laut atau melihat berbagai macam jenis ikan di kolam buatan di tengah restoran.

 

3. Tips Memilih Waktu Paling Tepat untuk Wisata ke Pulau Putri

Dengan semua keindahan wisata bahari di pulau putri kepulauan seribu pastinya membuat anda ingin secepatnya berlibur. Namun tahukah anda kapan kiranya waktu terbaik mengunjungi pulau ini? Terlebih bagi anda yang ingin mengeksplore sisi terindah pulau putri sebaiknya tidak berkunjung saat high season atau long weekend. Terlalu banyak wisatawan berlalu lalang membuat anda kesulitan beraktivitas. Selain itu, suasana pulau juga tidak lagi tenang atau sepi. Akan lebih baik jika anda mengambil paket pulau putri ini ketika anda cuti atau weekend di bulan-bulan high season.

Jika anda tertarik untuk berlibur ke Pulau Putri, anda bisa melakukan pemesanan dengan cara klik Paket Wisata Pulau Putri.